Inilah Penyebab Utama Kejatuhan Orang Sukses Dunia

INILAH.COM, Jakarta – Hubungan antara seks, uang, dan kekuasaan, kembali merebak seperti kisah Daud dan Batsyeba.

Minggu ini telah bertanbah beberapa nama baru ke dalam daftar skandal yang dilakukan orang terkenal yang sukses di dunia usaha seperti dikutip CNBC.

Dominique Strauss-Kahn mengundurkan diri sebagai kepala Dana Moneter Internasional pada Rabu malam di tengah tuduhan bahwa dia diserang kasus kekerasan seksual terhadap seorang pelayan di sebuah hotel mewah di Manhattan. Segera setelah tuduhan muncul, bisikan tentang dugaan Strauss-Kahn predator seksual muncul.

Sir Fred Goodwin, salah satu bankir yang paling kuat di Eropa sebagai kepala Royal Bank of Scotland, mengatakan dalam Parlemen Inggris pada hari Kamis telah menggunakan kekuasaannya guna menutupi sebuah urusan di luar nikah dengan seorang wanita bawahan.

Pada hari Rabu, perusahaan asuransi Jerman, Munich Re mengakuinya telah mempekerjakan 20 pelacur sebagai hadiah untuk sekitar 100 top sales eksekutifnya di sebuah pesta yang diadakan di Budapest pada tahun 2007.

Para pekerja seks perempuan dilaporkan diberi tanda di lengan dan mendapatkan cap di lengan mereka untuk melacak layanan mereka yang harus dibayar.
Perusahaan dan para pemimpin pertama yang memiliki nama-nama mereka yang terkait dengan skandal seks, di antaranya miliarder Jeffrey Epstein yang dijatuhi hukuman 18 bulan penjara Florida pada tahun 2008 karena meminta seorang gadis di bawah umur untuk melakukan prostitusi.

Orang terkenal Lord Browne mundur sebagai chief executive BP pada tahun 2007 setelah pada pertemuan mantan mitranya, tidur dengan Jeff Chevalier, teman lelaki yang disewanya. Dan James McDermott Jr, mantan chief executive dan ketua Keefe, Bruyette & Woods, menghabiskan waktu lima bulan penjara dan dilarang melakukan transaksi di industri sekuritas pada tahun 2000 setelah membocorkan rahasia perusahaan ke pacarnya Kathryn Gannon yang juga dikenal sebagai bintang porno Marilyn Star.

Mengapa risiko kerusakan bagi pengusaha yang memiliki jam terbang tinggi dan reputasi besar sangat mudah hancur karena masalah Sexual Recovery Institute and author of Why Men in Power Act Out, mengatakan dari perselingkuhan Strauss-Kahn: “Ini skandal terbaru lagi yang menimbulkan pertanyaan tentang mengapa beberapa orang dalam posisi yang kuat sering menjalani kehidupan yang ganda yang melibatkan perilaku seksual pribadi impulsif dan kompulsif.”

“Meskipun rasa kekuatan dan keberanian dan Kedekatan mengabaikan konsekuensi yang dapat membuat seorang pemimpin besar, kuat. Masalah datang ketika para pemimpin ini tidak menyadari bahwa mereka adalah manusia “.”. ”

“Jika narsisme atau egoisme tidak diimbangi dengan dosis yang sehat dari kerendahan hati tentang apa artinya menjadi manusia … dan mereka berjalan di pikiran mereka dan tidak hadir untuk emosi mereka di tingkat manapun … maka mereka terikat masalah,” ia menambahkan. “Orang-orang berada dalam posisi yang kuat, seperti Schwarzenegger dan Strauss-Kahn, sering tidak membuatnya menjadi prioritas untuk menjaga diri mereka secara emosional, dan mungkin mulai mencari kecocokan dengan cepat. Orang-orang dengan uang, kekuasaan, dan ketenaran sering memiliki kemiskinan untuk melakukan feedback. Mereka dikelilingi oleh orang-orang yang tergantung pada mereka untuk pekerjaan atau keamanan, yang membuat mereka enggan untuk menceritakan ke bos mereka mengenai apa yang mereka butuhkan untuk dibantu.”

Peter Detwiler, seorang mantan Wakil Kepala pialang saham EF Hutton, dan Robert Barat, mantan Kepala Tesoro Petroleum, mendapat bisnis setelah meminta seorang pelacur untuk Menteri Keuangan Trinidad & Tobago, dalam upaya untuk mempengaruhi kebijakan di negara Karibia.

Kenakalan seksual, diakibatkan banyak dari orang-orang telah menemukan dirinya, dapat biaya lebih dari sekadar prestise. Dalam satu kasus pelecehan seksual yang paling terkenal di dunia keuangan, enam karyawan wanita di bank Dresdner Kleinwort digugat sebesar $ 1,4 miliar pada 2006. Tuduhan bahwa para eksekutif laki-laki menghibur klien di klub-klub strip dan membawa seorang pelacur kembali ke kantor muncul sebelum kasus diselesaikan di luar pengadilan.

Disadur dari inilah.com pada 29 J.Tsani 1432 H.

About ubanpamungkas
Bugis Tondong Sinjai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: