Sekjen FUI: Lima Pemimpin Lakukan Maksiat

Pengkaderan duta anti maksiat yang dilakukan Gerakan Umat Abti Maksiat (GUMAM) terus berjalan. Setidaknya, GUMAM telah melakukan tiga kali daurah yang diikuti oleh puluhan remaja dan pemuda.

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath sebagai instruktur pelatihan duta anti maksiat terus menekankan bahwa salah satu misi GUMAM adalah memerangi MOLIMO, yakni Madat, Madon, Minum, Main dan Maling (Narkoba, Pelacuran, Minuman Keras, Berjudi dan Mencuri, red).

“Melakukan aktivitas yang melawan hukum Allah namanya maksiat. Gerakan anti maksiat salah satunya melawan molimo itu”, kata Pembina GUMAM itu kepada Suara Islam Online.

“MOLIMO terdiri dari 5 larangan yang harus dijauhi. Minum dan main terdapat pada QS. Al-Ma’idah ayat 90 dan 91, madat terdapat pada Hadist Nabi “Rosululloh melarang kita meminum-minuman yang memabukkan dan minuman yang melemahkan, sedangkan madon tedapat pada Q.S. Al-Isro ayat 32 dan Q.S. An-Nur ayat 2, dan maling terdapat pada Q.S. Al-Ma’idah ayat 38”, katanya.

Selain MOLIMO dalam perbuatan, Ustadz Al Khaththath juga menyindir di Indonesia adapula lima pemimpin yang melakukan kemaksiatan karena tidak pernah membuat Kepres tentang larangan miras. Kelima orang itu adalah Soekarno, Soeharto, Habibie, Gus Dur, Megawati, dan presiden yang sekarang, SBY.

“Inilah sebab mengapa negara kita terpuruk, karena pemimpin-peminpin bangsa yang kurang tegas terhadap hukum-hukum Allah dalam mengambil kebijakan, Walaupun ke-5 presiden kita beragama Islam”, pungkasnya.

Dilansir dari suara-islam.com pada 26 Jumada Al Awwal 1433 H.

About ubanpamungkas
Bugis Tondong Sinjai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: