Pemerintah Desain Munculnya Aliran Sesat

Pemerintah sengaja mendesain munculnya aliran sesat dan keberadaan Panji Gumilang yang notabene pemimpin NII KW 9.

“Semua irama ini yang mengatur pemerintah. Jadi dibuat problem atau tantangan itu hanya untuk mengganjal masyarakat, problem sosial dan politik sengaja diciptakan melalui hal-hal seperti ini,” kata pengamat politik Islam & peneliti intelijen, Umar Abduh kepada itoday, Senin (21/5).

Menurut Umar, Pemerintah SBY setuju dan membuat skenario seperti ini, Sebagai contoh latar belakang politik Menteri Agama Suryadharma Ali adalah PPP, partai ini sudah mengetahui betul tentang kemunculan aliran sesat itu sebagai sesuatu yang salah dan tidak dibenarkan dalam Islam.

“Makanya Menteri Agama diminta untuk membuat kontroversi padahal aslinya kader PPP tidak seperti itu, dia ngerti banget.tentang masalah ini, tetapi Surya dikondisikan, kalau mau bersama SBY, lakukan hal seperti ini. Ini kebijakan SBY,” jelas Umar.

Umar juga mengatakan, aliran sesat yang tidak mau dekat dengan pemerintah seperti Syiah dan Ahmadiyah akan segera dihancurkan.

“Kalau penghancuran terhadap Ahmadiyah, Syiah itu dalam rangka supaya mereka mau dekat dengan pemerintah, kalau tidak mendekat, akan diperlakukan seperti itu,” paparnya.

Kata Umar, Panji Gumilang yang secara nyata mengajarkan aliran sesat NII KW 9 tetapi karena dekat dengan pemerintah maka dibiarkan dan dilindungi. “Panji Gumilang yang dekat dengan pemerintah tidak akan dipermasalahkan,” pungkasnya.

Dilansir dari itoday.co.id pada 6 Rajab 1433 H.

About ubanpamungkas
Bugis Tondong Sinjai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: