Pluralisme Menggerogoti Akidah umat Islam Tanpa Sadar

Gerakan pemurtadan Islam saat ini berlangsung sangat kuat. Begitu kuatnya sampai-sampai banyak umat Islam telah murtad tanpa sadar. Salah satu alat pemurtadan umat tersebut menurut Dr. Adian Husaini MA adalah pluralisme. Pluralisme menurutnya adalah ide yang membuat orang menjadi ragu dengan agamanya sendiri. Bahkan secara mendalam pluralisme adalah pintu masuk dari pengimplementasian atheisme ke dalam masyarakat beragama. Secara khusu adalah umat Islam.

“Pluralisme ini adalah ajaran yang sangat-sangat menyesatkan,” jeas Adian dalam acara “Majelis Qiyamqu di Islamice Center AQL Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/30/2012) lalu.

Adian juga menjelaskan cara musuh Islam menggunakan pluralisme merusak umat adalah dengan menggunakan pola raya. Pluralisme menurutnya menggerogoti akidah umat Islam tanpa disadari oleh umat Islam sendiri. Ketika seorang Muslim sudah tidak yakin dengan mutlaknya kebenaran Islam, secara tidak sadar ia sendiri telah terjebak pada pemurtadan tanpa sadar.

“Ketika seorang beragama sudah tidak yakin pada agamanya sendiri, pada dasarnya dia mulai meninggalkan agama, dari sinilah atheisme telah tertanam pelan-pelan ke dalam hidupnya.

Dikutip dari hidayatullah.com pada / 1 Oktober 2012 Miladiyah.

About ubanpamungkas
Bugis Tondong Sinjai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: